Selamat Ulang Tahun!

Dear Jemprit,

Dua tahun sudah Tuhan mendampingi bahtera rumah tangga kita, meski hidup berjauhan, namun makin hari makin kurasakan betapa engkau adalah wanita yang dipilihkan-Nya bagiku.

Aku berdoa semoga Tuhan memberkatimu sepanjang hidupmu, penuh dengan kesehatan, kedamaian dan kesejahteraan, menjadi isteri yang cakap, setia dan taat pada suami, saling setia dan mengasihi satu sama lain, seperti janji suci perkawinan kita.

Aku tidak punya hadiah apa-apa, kecuali diriku. Aku mengasihimu apa adanya, aku menerimamu apa adanya, dengan segala kelebihan dan kekuranganmu. Dan yang paling penting adalah kasihku pada keluarga kecil kita ini.

Hadiah kedua adalah ucap syukur karena aku boleh lulus dari master geofisika di LMU Munich dengan nilai yang baik. Aku mempersembahkannya untuk kemuliaan Allah Bapa, Putera dan Roh Kudus melalui doa-doa Bunda Maria dan Santo Antonius Padua. Dan akupun mendedikasikannya untukmu.

“Tidak ada kasih yang lebih besar daripada kasih seseorang yang mengurbankan hidupnya untuk sahabat-sahabatnya”, demikian pesan Kristus. Dulu ketika kita berada di lt. 4 RS Panti Rapih, dan gempa bumi menguncang hebat, aku pernah berjanji demikian. Dan akan kubawa terus janjiku ini sepanjang hidupku, untuk engkau isteriku, sahabatku, teman perjalanan hidupku, ibu bagi anak-anak yang akan dipercayakan Tuhan bagi kita.

Sekali lagi, proficiat ya sayang!

Doa dan kasihku,

Antonius “Brutus” Santoso

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s